Rabu, 29 April 2015

I WILL SOON COME!!!

Hai, kita hidup pasti memiliki harapan atau pun keinginan untuk pergi kesuatu tempat untuk menikmati keindahannya atau pun dengan berbagai alasan lainnya. Begitu pun saya, mahasiswa semester dua yang ingin berlibur ke Yogyakarta walaupun untuk yang kesekian kalinya tetapi tak bisa dipungkiri keindahan di Yogyakarta membuat saya rindu, mungkin jika ditanya ingin bersama siapa kesana, saya pasti akan menjawab hanya sendiri. Saya ingin kesana sendiri tanpa didampingi siapa pun disana saya ingin melupakan semua beban yang membuat saya tertekan.

Lanjut lagi, ga mungkin saya hanya pergi  satu tempat saja, untuk selanjutnya saya ingin pergi ke Thailand. Kalo kesini tuh wajib yang namanya bawa teman dan harus banyakan temannya biar seru, ya walaupun entah kapan saya dan teman teman saya kesana tapi ini salah satu tempat yang ingin saya kunjungi karena keindahan pantai kamala yang mungkin belum ramai dikunjungi wisatawan tetapi keindahan pantainya tidak kalah bagus nya dengan pantai patong, air pantainya yang masih bagus masih biru bgt. Disana juga banyak jajan an pinggir jalan yang unik unik dan biasanya jajan an ini bukanya malam jadi ramai dengan pengunjung, cocok bangetkan yang buat namanya liburan. duhelah menggoda banget ya liburan kesana. Dan ada lagi nih, salah satu kendaraan Thailand yang ingin saya coba naiki adalah tuktuk taxi walaupun harganya mahal tapi jarang sekali ada kendaraan seperti tuktuk taxi.

Dan salah satu tempat yang wajib saya kunjungi adalah Jerman…..

Mungkin kalo ke jerman ga bisa dipilah pilih mau kemana-mananya, maunya sih seluruh jerman saya kelilingi sambil nikmatiin keindahan alam  dan peninggalan-peninggalan kuno bareng imam saya nantinya. Duh ga kebayang romantisnya gimana ngelilingin Jerman bareng Imam kita sendiri, so sweet.  Terus foto berdua didepan gerbang Brandenburg, selain jadi saksi bisu saat Jerman bersatu, dulunya Jerman pernah terpisah saat kalah dalam Perang Dunia II juga jadi saksi bisu keromantisan saya dan imam saya wkwk… duh aduh udah gakuat ngebayanginnya. Jadi pengen cepet cepet kesana rasanya…….


Doanya yaaa, biar bener bener bisa sampe sana beneran menginjak tempat tujuan yang saya mau bersama orang orang harapan saya. Aamiin yaaRabbal’alamiin. Sama sama mendoakan semoga doa kalian untuk saya juga berbalik kekalian. Makasih untuk doanya dan makasih juga sudah mampir ke blog saya dan membacanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar